multi supranatural of java

Estineng Cipto Marganing mulyo

Sabtu, 21 Mei 2011

KAYU TELOGOSARI, TLOGOSARI, KESUKAAN NYI RORO KIDUL

KAYU TELOGOSARI, TELOGO SARI, TLOGOSARI
                               
KAYU TELOGO SARI  sering dipergunakan sebagai media dalam acara ritual khusus dan
untuk berkomunikasi dengan kanjeng ratu pantai selatan atau sering dikenal dengan NYI RORO KIDUL. Konon dipercaya bahwa Sang Ratu sangat menyukai kayu ini dan bersedia mengabulkan semua permintaan pemilik kayu ini asal kayu ini nantinya diberikan kepada Nyi Ratu. Cocok untuk pejabat dan pengusaha.pendek cerita,banyak sudah yang menikmati hasilnya

72 komentar :

  1. Ass wr wb.... Saya Adi saat ini sy mempunyai kayu telogosari... Sy berminat untuk menjualnya..... No HP 085715708838 atau email adi.prasmono@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekedar berbagi.info penarikan dana gaib tanpa mahar,tanpa syarat ini dan itu,gratis.asal anda punya salah satu media ini :kayu tlaga sari,kitab stambul, merahdelima,BK,RB,BAMBUPETHUK,keris omyang,singo barong,nogososro,nogorojo, ,pamengkang jagat,blarak cineret,lulan kebo lando,wesi kuning,dan msh banyak media yg bs digunakan,proses cm 10 menit ,tanpa biaya,tanpa harus beli minyak ini dan itu dan hasil penarikan lgsg bisa dipakai tanpa harus sembelih kerbau,sapi,ayam dll,info lebih detail hub email adierejeki99@gmail.com

      Hapus
    2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
      Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi,
      barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
      Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena
      usaha saya bangkrut dan saya menanggung
      hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana
      agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya
      berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata
      Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib
      3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari
      Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada
      di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang
      rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman
      saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai
      ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di
      berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
      hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin
      seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

      Hapus
    3. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
      Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan,mungkin lebih dari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut,Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali ,namun tidak satupun berhasil, niat mendapat uang dengan jalan pintas namun yang ada malah kehabisan uang hingga puluhan juta, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website dari ustad hakim, sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya disuruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 2M yang saya tunggu-tunggu tdk mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 atau cek websitenya http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id/ jika ingin seperti saya silahkan hubungi uztad.hakim bawazier. 100% memberikan bukti bukan janji

      Hapus
  2. salam... saya punya kayu telogosari ukuran 10cm... bila bnr2 minat hub no hp 085330324321 tidak membalas sms...
    HANYA UNTUK YANG BERMINAT... no mediator...makelar.. atau apapun..
    bawa tester jg bisa... klo sakti diterawang jg boleh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekedar berbagi.info penarikan dana gaib tanpa mahar,tanpa syarat ini dan itu,gratis.asal anda punya salah satu media ini :kayu tlaga sari,kitab stambul, merahdelima,BK,RB,BAMBUPETHUK,keris omyang,singo barong,nogososro,nogorojo, ,pamengkang jagat,blarak cineret,lulan kebo lando,wesi kuning,dan msh banyak media yg bs digunakan,proses cm 10 menit ,tanpa biaya,tanpa harus beli minyak ini dan itu dan hasil penarikan lgsg bisa dipakai tanpa harus sembelih kerbau,sapi,ayam dll,info lebih detail hub email adierejeki99@gmail.com

      Hapus
    2. sy punya kayu tlogosari,siap untuk proses

      Hapus
    3. sy punya kayu tlogosari,siap untuk proses

      Hapus
    4. napo leon : kayunya masih gak?lokasi dimana?

      Hapus
    5. saya ada 9 cm. lokasi malang. ayo kerjasama
      085739963531

      Hapus
  3. Kenapa pada mau menjualnya?
    Bukankah seharusnya dengan kayu tersebut akan mendapatkan banyak hal yang lebih banyak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum paham cara ataupun manfaat dari kayu tsb

      Hapus
    2. Yang lagi cari KAYU TELAGA SARI monggo merapat
      Panjang KAYU:40cm
      Tinggi ASAP:1,25cm
      087855005099/082257418487

      Hapus
    3. Tidak semua orang bisa memprosesny

      Hapus
    4. Tidak semua orang bisa memprosesny

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih ada gak mas kayunya? trs dimaharkan berapa? trims

      Hapus
    2. sy pnya kayu tlogosari.lokasi rembang

      Hapus
    3. sy pnya kayu tlogosari.lokasi rembang

      Hapus
    4. kayunya masih mas?klo memang lokasi rembang,kita akan segera merapat

      Hapus
    5. Monggo klo mau memproses sy siap mengantarkannya 081333027208 prosesnya di drh ja-teng...tanpa dipungut biaya

      Hapus
  5. Saya mempunyai kayu galih tlogosari Panjang 4 cm diameter 1,5 cm, bagi yang berminat silahkan contak 08156610405 A.n Zaenal Subkhi D/a Ds. Watusari Rt. 01 Rw. 06 Kel. Patemon Kec. Gunungpati Kota Semarang (Murah dibawah 20 Jt).

    BalasHapus
  6. Saya mencari "dokter" ahli makar kayu tlogosari yg prosesnya tdk dibakar... klo ada yg bs... bs hub nmr sy 085330324321

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekedar berbagi.info penarikan dana gaib tanpa mahar,tanpa syarat ini dan itu,gratis.asal anda punya salah satu media ini :kayu tlaga sari,kitab stambul, merahdelima,BK,RB,BAMBUPETHUK,keris omyang,singo barong,nogososro,nogorojo, ,pamengkang jagat,blarak cineret,lulan kebo lando,wesi kuning,dan msh banyak media yg bs digunakan,proses cm 10 menit ,tanpa biaya,tanpa harus beli minyak ini dan itu dan hasil penarikan lgsg bisa dipakai tanpa harus sembelih kerbau,sapi,ayam dll,info lebih detail hub email adierejeki99@gmail.com

      Hapus
    2. Lek gak di bakar yo di Emuuuuut ae koyo.........huuu mantabek nyam nyam nyam

      Hapus
  7. berarti yg punya kayu telogosari udah kaya raya ya......!!! karna bisa di jual kayu sama jin ....??? mantap jaman semakin tua msh banyak tanda2 orang hubud dunia... dengan menghalalkan segala cara.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak ilmu, banyak pengetahuan. Jadi gak hanya mencibirin urusan orang cuy....

      Hapus
  8. sekedar berbagi.info penarikan dana gaib tanpa mahar,tanpa syarat ini dan itu,gratis.asal anda punya salah satu media ini :kayu tlaga sari,kitab stambul, merahdelima,BK,RB,BAMBUPETHUK,keris omyang,singo barong,nogososro,nogorojo, ,pamengkang jagat,blarak cineret,lulan kebo lando,wesi kuning,dan msh banyak media yg bs digunakan,proses cm 10 menit ,tanpa biaya,tanpa harus beli minyak ini dan itu dan hasil penarikan lgsg bisa dipakai tanpa harus sembelih kerbau,sapi,ayam dll,info lebih detail hub email adierejeki99@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. AQ butuh luLang kebo landoh gawe krupuk ayo cpa yang punya kita join buat prusahaan krupuk kebo landoh Haaaaa.......................???? JAman kok ada aja hehehehe

      Hapus
    2. sy pnya kayu tlogosari siap diproseskan

      Hapus
    3. sy pnya kayu tlogosari siap diproseskan

      Hapus
    4. Bang Napa Leon, Kalau benar anda punya kayu Tlogosari asli, Silahkan kerja sama dgn saya:

      Hapus
    5. Bang napoleon klo mau kerja sama ini tlp saya 081333027208

      Hapus
    6. Bang napoleon klo mau kerja sama ini tlp saya 081333027208

      Hapus
  9. Buat awang aq stuju ama kamu itu cuma ukuran cm andai punya satu truk kayu tlagasari gmn ya tentu uangnya triliunan dan aq bisa kalahi pak ARB tentu kaya aq hahaha...................Siapa comen aja langsung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cari panjang 15 cm yg bener2 tlagasari aja susah...

      Hapus
    2. Gampang cuy klo tau cara maipun triknya...

      Hapus
  10. Saya punya 2 kayu telga sari 2 batang..ukurn besr n kecil,,brg lain setrika konu merk voc anti magnet 3 buah,merk GBR 1,buntat kelapa 3 biji,meja marmar asli 1,buntat keong 2,wesi kuning 1,samurai 1,piring melawen anti pedas 3,,saya dr kalimantan selatan minat hub.085349441969 / pin 52A6202D

    BalasHapus
  11. Saya Punya Pohon Tlogosari...
    Tinggi Kurang Lebih Baru 50cm...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo mau diproses asal asapnya min 50 cm sy siap mengantarkan 081333027208

      Hapus
    2. Klo mau diproses asal asapnya min 50 cm sy siap mengantarkan 081333027208

      Hapus
  12. saya punya kayu telogosari asap kalau di bakar dalam ruangan bisa mencapai plavon atas sekitar hampir 2 meter. panjang kayu 50cm. yang minat silahkan datang langsung tampa perantara silahkan tes sendiri. sangat murah rp 200jt kl sdh lulus tes.. dan silahkan bawa pulang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya minat..tlng hubungi saya dng phillip no 081357786678

      Hapus
  13. yg minat kayu telogo sari langsung datang tampa perantara no hp 081249414110

    BalasHapus
  14. yg minat kayu telogo sari langsung datang tampa perantara no hp 081249414110

    BalasHapus
  15. yg minat kayu telogo sari langsung datang tampa perantara no hp 081249414110

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak saiful bahri bisa kerja sama pak kita proses kayunya pak

      Hapus
    2. Pak saiful bahri bisa kerja sama pak kita proses kayunya pak

      Hapus
  16. Saya ada kayu tlogosari 2 buah 1 galih tlogosari panjang 1 meteran 1 lagi kayu tlogosari serat ulir panjang 1 meteran...mahar 100 jt per cm minat hub 08121774435

    BalasHapus
  17. Saya ada kayu tlogosari 2 buah 1 galih tlogosari panjang 1 meteran 1 lagi kayu tlogosari serat ulir panjang 1 meteran...mahar 100 jt per cm minat hub 08121774435

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Siapa yang mau kerja sama proses kayu tlogosari.di 081219641498

    BalasHapus
  20. Siapa yang mau kerja sama proses kayu tlogosari.di 081219641498

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa sudah ada bukti kuat orang yang berhasil?

      Hapus
    2. Apa sudah ada bukti kuat orang yang berhasil?

      Hapus
  21. Saya punya TELAGASARI asli dri pantai Selatan ketinggian asap 1mtr lebih...
    Saya jual tidak dikerja samakan...
    Pin5ce4ee41
    No/WA:08563264342

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Saya punya kayu Telogosari saya di kodya bandung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Peminat silahkan hubungi
      087822046490 telpon/SMS/wasap

      Hapus
    2. Peminat silahkan hubungi
      087822046490 telpon/SMS/wasap

      Hapus
  25. Saya punya kayu Telogosari saya di kodya bandung.

    BalasHapus
  26. Emang sudah pernah ada bukti orang berhasil kerja dengan kayu telogo sari? Dijual kok gak laku2.

    BalasHapus
  27. Emang sudah pernah ada bukti orang berhasil kerja dengan kayu telogo sari? Dijual kok gak laku2.

    BalasHapus
  28. saya ada kayu tlogo sari tp gak tahu bs untuk di proses apa gak,yg dah tahu ciri2 kayu tlogo sari invite 580bf4d1,saya di kalbar

    BalasHapus
  29. Bagi teman2 yang punya anti cukur asli bentuk apapun dan mau dikerja samakan, saya ada dokter yg siap memproses, tidak ada biaya apaun
    Hub. 081315525999

    BalasHapus
  30. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
    Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan,mungkin lebih dari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut,Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali ,namun tidak satupun berhasil, niat mendapat uang dengan jalan pintas namun yang ada malah kehabisan uang hingga puluhan juta, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website dari ustad hakim, sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya disuruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 2M yang saya tunggu-tunggu tdk mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 atau cek websitenya http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id/ jika ingin seperti saya silahkan hubungi uztad.hakim bawazier. 100% memberikan bukti bukan janji

    BalasHapus
  31. Saya ada tlogosari asli ambil dari hutan panjang 20cm harga 600rb stok banyak bibit juga ada silahkan invited 5D2B2123

    BalasHapus
  32. Saya ada tlogosari asli ambil dari hutan panjang 20cm harga 600rb stok banyak bibit juga ada silahkan invited 5D2B2123

    BalasHapus